Cara menebalkan rambut secara alami

 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami:

 Perawatan di Rumah

Berikut ini perawatan yang bisa Anda lakukan untuk menebalkan rambut secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah kita jumpai sehari-hari, seperti :




Gunakan minyak kelapa atau peroleh manfaat minyak zaitun, dengan memakainya pada rambut sekitar 30-60 menit sebelum keramas. Oleskan minyak hingga kulit kepala dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan. Lalu tutupi dengan handuk lembap sebelum mencucinya.

 Dapatkan khasiat lidah buaya dengan membelah dan mengoleskan ke kulit kepala. Diamkan sekitar 30 menit sebelum keramas, atau gunakan 10-15 menit setelah menggunakan sampo, kemudian cuci bersih.

  •  Telur
 Perawatan rambut dengan telur dapat dilakukan 3-4 kali dalam seminggu. Pertama, basahi rambut terlebih dahulu lalu ambil isi dua butir telur, oleskan pada rambut dan diamkan sekitar 5-10 menit. Lalu cuci rambut dengan air hangat.
  • Avokad dan pisang
 Campuran avokad dan pisang yang sudah dihaluskan, dapat langsung dioleskan ke kulit kepala. Diamkan selama 30 menit, sebelum dicuci bersih.
  • Jeruk
 Untuk membantu rambut menjadi lebih tebal, Anda juga dapat menggunakan perasan air jeruk. Diamkan di rambut sekitar 30 menit, lalu cuci bersih. Air jeruk juga dapat digunakan untuk mencegah ketombe. Caranya, oleskan air jeruk beserta butiran-butirannya ke kulit kepala. Lakukan satu kali seminggu.

Komentar

Postingan Populer