HERO BARU ML YANG Over Power

   Related image

Dengan item-item berikut ini, Martis bakal menghasilkan damage yang luar biasa sakit di Mobile Legends!


Di advanced server Mobile Legends, Martis langsung menjadi idola di kalangan pencinta role fighter.Dan sekarang sudah ada di original server.Tambahan attack speed dari skill pasif serta damage yang tinggi miliknya menjadi salah satu alasan utama mengapa Martis begitu dicintai. Belum lagi control effect-nya cukup banyak serta area yang sangat luas. Ultimate-nya juga sedikit mirip dengan Karina karena akan reset apabila berhasil membunuh hero musuh.

Kali ini kita akan melihat build dari Martis yang akan meningkatkan damage baik dari skill maupun basic attack-nya. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.
ITEM
Di awal permainan, belilah Hunter’s Knife dan mulai berburu monster jungle untuk mendapatkan tambahan exp. Saat sudah memiliki cukup gold, segera upgrade menjadi Pillager Axe dan bunuh beberapa monster jungle kembali untuk tambahan defense. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan ke item-item berikut ini.
HAAS'S CLAWS
Item pertama yang dibuat adalah Haas’s Claws untuk memberikan Martis tambahan lifesteal yang cukup baik untuk mendukung tambahan attack speed dari skill pasifnya. Martis pun akan mendapatkan tambahan lifesteal apabila sedang sekarat dan sangat sinkron dengan item berikutnya nanti.
WARRIOR BOOT'S
Pilihan item movement memang sangat beragam, namun kali ini sangat disarankan untuk memilih Warrior Boots terutama saat menghadapi hero-hero yang mengandalkan physical attack. Apabila hero musuh lebih banyak magic kamu bisa menggantinya dengan Tough Boots.
BERSEKER'S FURY
Untuk membuat damage-nya lebih sakit, Berserker’s Fury menjadi pilihan berikutnya untuk memberikan sejumlah physical attack serta efek critical rate dan critical damage. Selain itu Martis juga akan mendapatkan sejumlah tambahan physical attack apabila berhasil menghasilkan serangan critical.
WINGS OF APOCALYPSE QUEEN
Inilah item yang sangat sinkron dengan Haas’s Claws yaitu Wings of Apocalypse Queen. Selain tambahan max HP yang besar serta cooldown reduction, unique passive-nya juga membuat Martis mendapatkan lifesteal serta defense tambahan. Kebayang kan kalau lagi sekarat dan attack speed-nya lagi tinggi?
ENDLESS BATTLE
Untuk meningkatkan damage serta lifesteal-nya, Endless Battle menjadi pilihan terakhir. Tidak hanya efek yang begitu banyak, item ini juga membuat Martis menghasilkan true damage dan mendapat tambahan movement speed setelah menggunakan skill.
BLADE OF DESPAIR
Game masih belum selesai dan slot item full? Segera jual Pillager Axe dan ganti dengan Blade of Despair untuk tambahan damage sangat besar dan mempermudah Martis menghabisi musuh dengan seketika. Namun jika kamu merasa lebih butuh defense, ganti dengan Demon’s Advent atau Immortality.

Komentar

Postingan Populer