3 GAME TERLARIS DI STEAM

1.DOTA 2
Image result for dota 2 Pasti kalian tidak asing dengan yang namanya “DOTA”. Nah Steam yang dikelola oleh Valve Corp. ini mempunyai game DOTA 2 yang merupakan game paling top di steam dan mungkin di dunia. Dota 2 memimpin game di Steam dengan pengguna perminggu mencapai 900rb++. Bisa kalian lihat sendiri betapa suksesnya game ini. Game ini Free to Play dan sangat seru untuk kalian mainkan. DOTA 2 adalah game MOBA paling sukses di dunia. bisa kalian lihat sendiri dengan banyaknya tournament yang diadakan oleh Valve dan tentunya dengan hadiah yang sangat fantastis. Bahkan dalam tournament paling terkemuka yaitu The International mempunyai prizepool yang lebih dari 20jt dolar. Bisa kalian bayangkan sendiri berapa uang yang dapat kalian dapatkan jika kalian bisa memenangkan tournament tersebut.

2.COUNTER STRIKE : GLOBAL OFFENSIVE  (CSGO)Image result for csgo


Counter Strike : Global Offensive merupakan game yang sudah lama terkenal di steam. Game berbayar ini menempati posisi 2 dengan pengguna perminggu mencapai lebih dari 570rb++. CSGO ini merupakan game FPS terbaik dan sangat seru untuk dimainkan. Grafik yang bagus dan gameplay yang bagus merupakan keunggulan dari game ini. CSGO juga sudah membuat banyak sekali tournament besar termasuk tournamet international dengan hadiah sampai milyaran rupiah. Hal tersebut membuktikan bahwa game ini memang benar – benar pantas untuk menduduki posisi 2 ini.

3.PLAYER UNKNOWN'S BATTLEGROUND




 Image result for pubg

 Game ini adalah game baru yang sangat meledak dengan player mingguan lebih dari 330rb++. Meskipun game ini masih early access tetapi banyak sekali player yang memainkan game ini. Game ini berbayar dan bergenre survival. Mempunyai gameplay yang hampir sama dengan H1Z1 tetapi mengapa game ini lebih booming? mungkin banyak orang yang lebih nyaman dengan gameplay PUBG ini. Keseruannya mungkin juga berbeda, dengan banyaknya senjata dan armor lalu luasnya map dan kota juga merupakan keunggulan dari game ini.

Komentar

Postingan Populer