5 GAME MOBA TERBAIK DI ANDROID 2018

1.Mobile Legends:Bang Bang

Image result for mobile legends
Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legend yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick  di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini
2.Arena Of Valor

Image result for arena of valor
Tidak terlalu berbeda dengan Mobile Legend, Garena AOV juga merupakan salah satu permainan online yang bisa Anda mainkan di ponsel berbasis Android. Garena AOV ini merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam gamenya, Garena AOV menawarkan petarungan 5 lawan 5. Jadi, di sini Anda bisa bermain berkelompok dengan teman-teman Anda untuk melawan kelompok lainnya.Kelebihan lain yang disajikan oleh Garena AOV yakni mengeluarkan hero baru di setiap minggunya. Jadi, Anda tidak akan kebosanan dengan Hero yang hanya itu-itu saja. Bahkan, Garena AOV ini mengklaim bahwa gamenya memiliki kualitas grafis HD lho.

 3.Vainglory


 Image result for vainglory

 Game ini hanya 3v3 player saja, dengan map 1 lane. Memang berbeda dengan dota (5v5), tapi sistem kontrol pada game ini mirip banget dengan moba PC. Tidak menggunakan analog seperti AOV & Mobile Legends, tetapi Vainglory menggunakan sistem tap / sentuh / click langsung pada hero musuh untuk melakukan serangan. Memang jadi agak susah tapi bagi saya malah jadi lebih seru. Hero awal tersedia beberapa yang gratis, hero sisanya bisa dibeli dengan point game.

4.Heroes Evolved


Related image

 Mirip seperti Mobile Legends. 5v5, 3 lane. Namun ada beberapa perbedaan, jika AOV, Mobile legends & Heroes Arena cuma bisa teleport ke markas, pada game Heroes Evolved ini:
  • Teleportnya bisa ke building lain (tower).
  • Beberapa item ada yang berjenis aktif, bisa ditekan untuk mengaktifkan efeknya.
  • Area tinggi tidak bisa terlihat dari area rendah
  • Ada observer ward & detection/sentry ward.
  • Skill hero tidak semuanya skill aktif (ada skill yg pasif),

5.Heroes Arena









Image result for heroes arena

 Setelah saya coba gamenya memang sangat mirip seperti AOV & Mobile Legends. 5v5, 3 lane. kelebihan dari game ini adalah size kecil sekitar 300MB saja setelah terinstall. Ukuran filenya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan 4 game moba yg lain sekitar 500MB keatas (itu ukuran setelah terinstall, size download tentu lebih kecil dari yang saya sebutkan, karena file yang kamu download terkompresi).

 
Dari 5 game moba yang sudah saya coba, Heroes Evolvedlah yang mimiliki fitur paling mirip dengan dota 2.

Komentar

Postingan Populer