4 HERO ARENA OF VALOR YANG IMBA (mudah Penta Kill)

1.BUTTERFLY [ASSASIN]
Image result for BUTTERFLY AOV
Butterfly bisa dibilang sebagai assassin terbaik di Arena of Valor karena skill yang dimilikinya sangat mendukung hero bertipe assassin. Skill pertama yang dimilikinya adalah Whirlwind yang mengayunkan pisaunya dan mengeluarkan tebasan yang dapat memperlambat gerakan lawan selama 2 detik.
Lalu dengan skill Sword Propel, Butterfly dapat menyerang lawan dan meningkatkan kecepatan menyerang selama 3 detik. Skill ini cocok untuk digunakan setelah lawan terkena efek dari Whirlwind.Skill 3 Butterfly cooldownnya akan habis ketika Butterfly membunuh musuh atau mendapatkan assist.

2.MGANGA [MAGE]
Image result for MGANGA
Mganga merupakan hero yang dapat menjadi ancaman serius untuk lawan karena efek racun dari skill milikinya sekaligus healer untuk teman satu tim. Skill pertama milik Mganga, yaitu Toxic dapat meracuni lawan dan memberikan magic damage selama 4 detik sekaligus memperlambat gerakannya selama 2 detik.
Skill kedua miliknya yaitu Fortunate Gift dapat memberikan damage ke lawan dengan melemparkan magic item ke arahnya. Skill ini juga dapat diarahkan ke teman satu tim untuk memulihkan HP-nya.
Passive skill milik Mganga yaitu Voodoo membuatnya dapat memberikan efek racun ke lawan melalui serangan normal dan skill miliknya. Skill ini juga memberikan 1 Voodoo Mark (maksimal 5 kali) ke lawan yang dapat dikombinasikan dengan ultimate skill miliknya.

3.YORN [ARCHER]
 Image result for YORN
Yorn merupakan hero bertipe archer yang bisa jadi mengerikan jika kamu memberikannya item yang meningkatkan attack speed. Item yang cocok untuknya adalah Fafnir’s Talon yang meningkatkan 60 physical attack, 45% attack speed dan menambahkan dari 8% HP lawan ke physical attack-nya.
Item lain yang sangat cocok untuk Yorn adalah Slikk’s Sting yang efeknya meningkatkan 30% attack speed, 20% crit rate dan 5% movement speed. Dan passive skill dari item itu adalah Hurricane, yang meningkatkan critical damage sebesar 50%.
Salah satu skill miliknya, Explosive Arrow dapat memperlambat gerakan lawan selama 2 detik dan serangan Yorn berikutnya akan menjadi hujan panah. Ini akan mempermudah kamu saat duel dengan lawan. Kombinasi ini membuatnya menjadi salah satu hero yang berpotensi untuk melakukan penta kill.

4.LUBU [WARRIOR]

Image result for LUBU AOV 

Lu Bu merupakan hero dengan kemampuan Martial Master yaitu mengurangi cooldown Impale sebesar 1 detik setiap serangannya mengenai target. Pemain yang menguasai hero ini bisa melakukan Penta Kill dengan menyerang musuh menggunakan tombak yang bisa melepaskan gelombang kejutan pada musuh. Serangan ini dapat memperlambat gerakan musuh hingga pemain punya kesempatan untuk segera menghabisinya.

Komentar

Postingan Populer