3 HERO MOBILE LEGENDS YANG MUDAH SAVAGE!!!

1.FANNY (ASSASIN)

Related image











 Hero Assassin Mobile Legends terkuat pertama adalah Fanny. Meski kuat, Fanny memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, hingga 100 poin. Jika ada orang yang ahli menggunakan hero Fanny, besar kemungkinan untuk memenangkan pertandingan.
Kekuatan Fanny bertambah besar dan semakin efektif ketika dia menyerang sambil terbang dengan Steel Cable. Jika Fanny berhasil menandai musuh, maka damage dari skill maupun serangan basic akan bertambah hingga 20%.

2.KARINA (ASSASIN)

 Related image
 Selanjutnya ada Karina. Hero Mage Assassin ini bertugas untuk mengeksekusi musuh terutama damage dealer yang memiliki darah kurang dari setengah.
Skill ultimate milikinya, Shadow Rush, memiliki damage tinggi dan instant cooldown jika berhasil menghabisi musuh serta pengurangan cooldown sebanyak 80% jika mendapatkan assist.
Skill 1 Karina, Elusiveness, juga dapat membantu untuk mengejar musuh atau melarikan diri dalam pertarungan. Dengan skill ini, Karina akan kebal dari serangan basic dan movement speed akan meningkat 35% selama 3 detik.

3.IRITHEL(MARKSMAN)
 

Related image

 Selanjutnya Irithel. pada phase late game Irithel adalah hero marksman yang paling kuat, berkat kemampuannya menyerang sambil bergerak dan skill ultimate nya yang massal, bisa dikatakan Irithel adalah marksman yang paling gampang untuk dapat penta kill dalam permainan.
Kenapa gampang? Karena skill ultinya bisa membunuh semua musuh sekaligus ditambah lagi ia bisa mengejar lawan atau main tarik ulur dengan skill pasif dan skill 2 nya, hero ini sangat cocok untuk kamu yang mau dapaet savage sambil main aman.

Komentar

Postingan Populer